Road to Kilau Raya MNCTV, Bius Masyarakat Ngawi

di %s Kabar Ngawi 92 views

Road To Kilau Raya (RTKR) MNCTV, sukses digelar di Kabupaten Ngawi, Minggu (16/12) malam. Deretan artis dan musisi papan atas  ibukota meriahkan acara dipengujung tahun ini, seperti Cita Citata, Wali, Tasya Rosmala, Nita Talia, Kriwil, Resa Lawangsewu, Trio Macan, Limbad, Evi Masamba, Cak Sodiq, Mus Brother, Delima, Duo Sabun Colek, kehadiran mereka mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati Alun – Alun Merdeka Ngawi.

Acara yang dipandu Andika Pratama, Melanie Ricardo, dan Anwar.
dimulai sekitar tepat pukul 19.00, tapi sudah sejak sore hari puluhan ribu warga Ngawi dan sekitarnya sudah nampak memenuhi lokasi acara.

Menurut Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono yang ditemui sesaat sebelum acara, katakan senang Kabupaten Ngawi menjadi tempat digelarnya acara ini dan, “Ya, senang sekali puncak Kilau Raya MNCTV  digelar di sini, apalagi dipenghujung tahun menjadi puncak perayaan gelaran ini. Dan ini menjadi suatu kehormatan karena memang lapangan kita yang terbesar sehingga mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa stasiun – stasiun televisi nasional adakan acara disini,” ungkapnya.

Disamping itu, orang nomor satu di Kabupaten Ngawi ini juga ungkapkan setiap ada acara di Ngawi penontonnya selalu mem-bludak. “Dan, Kilau Raya ini adalah kerjasama kita bersama,  dan yang kita munculkan adalah Ngawi, harus terus di booming kan untuk mengangkat dan mengenalkan potensi Ngawi untuk dikenal lebih luas lagi,” ungkapnya.

Konser musik ini banyak menyuguhkan sajian hiburan yang luar biasa, dengan games – games seru, seperti battle goyang numpak RX King, single Cak Sodiq yang sedang viral saat ini, ada juga karaoke kejut. Selain itu juga kehadiran Joe Kriwil yang men  ta ta ta  penonton yang menyaksikan acara ini secara langsung. Gelaran spektakuler ini, tidak hanya sajikan konser musik, tapi juga penampilan Limbad yang memukau penonton dan pemirsa di tanah air dengan aksinya yang mamacu adrenalin.

Dipenghujung acara seluruh pengisi acara, tampil diatas panggung, menandai berakhirnya acara ini. (kominfo)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Terkini Dalam Kabar Ngawi

Go to Top