Jalan Sehat Meriahkan HUT KORPRI ke 47

di %s Olahraga 49 views

Jalan sehat bersama meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) ke 47, HUT Persatuan Guru Republik (PGRI) Indonesia ke 73 , dan HUT Dharma Wanita ke 19, dengan start di depan Paseban Alun – Alun Merdeka Ngawi, Minggu (25/11). Hadir dalam acara ini Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Sekkab. Ngawi  Mokh Shodiq, Ketua DPRD Ngawi, Dwi Riyanto Djatmiko, Kepala Organinasi Perangkat Daerah (OPD) serta 12.000 peserta yang meliputi anggota KOPRI, anggota PGRI, anggota Dharma Wanita se Kabupaten Ngawi, Pelajar dan masyarakat

HUT Korpri ke 47 ini bertajuk “KOPRI Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Dalam sambutannya, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Yulianto Kusprasetyo menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menetapkan fungsi anggota Korpri, sekaligus sebagai sarana perekat persatuan dan kesatuan bangsa, “Di HUT Korpri ini, mari kita tingkatkan profesionalisme dan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara, utamanya dalam pelayanan publik,” ujarnya sebelum peserta diberangkatkan.

Sementara Bupati Ngawi, saat ditemui disela acara mengatakan ASN harus bisa terus melayani masyarakat, “Seluruh anggota Korpri harus memiliki jiwa kreatifitas, inovasi. Dan, dari inovasi itu  goal- nya mampu mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Bupati.  selanjutnya, untuk seluruh anggota PGRI, Bupati meminta untuk terus berinovasi  dan memiliki strategi pendidikan sehingga Kabupaten Ngawi bisa unggul di dunia pendidikan. “Tidak lupa, untuk semua anggota Dharma Wanita, saya ucapkan terima kasih, karena sudah loyak terhadap pemerintah.

Sebelum jalan sehat diberangkatkan, seluruh peserta diajak senam bersama. Banyak hadiah yang disiapkan panitia diantaranya 1 unit sepeda motor, 4 unit sepeda gunung,  2  unit lemari es, 3 unit televise LED,  dan puluhan hadiah elektronik lainnya.(kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Terkini Dalam Olahraga

Go to Top