Launching Mini Album “Merayakan Sepi”, Karya Musisi Lokal Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Seni Budaya 1,140 views
Banner

Dukung musisi asli Ngawi di kanca permusikan, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiriĀ  launching mini album “Merayakan Sunyi” Di Glorry Caffenery Jalan Trunojoyo, Ngawi. Jumat (24/02/23).

Mini album “Merayakan Sepi”  besutan musisi asli Ngawi, yang mampu menarik perhatian Bupati Ngawi Ony Anwar, pasalnya bisa menjadi pemantik semangat musisi muda Ngawi lainnya untuk terus berkarya, “Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya ini, semoga ini menjadi pemacu semangat generasi muda untuk tidak takut berkarya,” ujarnya.

Menurut Bupati Ngawi dengan acara ini, menjadi jawaban kekhawatiran sepi pengunjung saat event musik  yang pernah digelar sebelumnya, “Waktu lalu kita mengadakan festival band sepi peminat, ini pun menjadi kekhawatiran tersendiri bagi saya. Alhamdullilah, dengan suksesnya acara  ini cukup memberikan rasa lega bagi saya ternyata masih banyak anak muda yang suka dan pintar bermusik,” imbuhnya.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi ungkapkan akan gelar acara untuk mewadahi bakat bermusik anak muda di Ngawi dalam kemasan festival musik dengan sound berskala nasional, “Insyaallah, nanti di Kepatihan akan diselenggarkan acara bermusik serupa seperti ini dengan dilengkapi sound berkala nasional,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Ony  turut  menyumbangkan sebuah lagu dan memainkan drum mengiringi musisi lokal Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares