Hadiri HPN Tahun 2020, Sekda Kab. Ngawi Berikan Pesan untuk Insan Pers Ngawi

di %s Kabar Ngawi/Peristiwa/Teknologi Informasi 309 views
Banner

Sekretaris  Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Prasetyo Harri Adi beserta pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) di Paseban dr. Radjiman Wedyodiningrat, Rabu (12/02/20).

Selain itu, Sekda juga meminta wartawan dalam membuat berita harus berkualitas dan berbobot, “Berita yang seksi itu, tidak harus sensasional,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPRD, mengatakan di era perkembangan teknologi informasi saat ini, insan pers harus bisa mengikutinya, “Berharap rekan – rekan Pers, di Kabupaten Ngawi bisa masuk secara profesional di dalam era apapun termasuk digitalisasi sekarang ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Dwi Rianto Jatmiko juga menginginkan Pers mampu bersinergi serta menjadi mitra dengan baik terhadap pembangunan di Kabupaten Ngawi, “Bisa menjadi mitra yang kritis, dan bisa sebagai mata dan telinga kita, ditengah – tengah masyarakat. Sehingga, dapat memberikan peran sertanya dalam pembangunan di Kabupaten Ngawi,” lanjutnya.

Acara dengan tema Ngawi Menuju Literasi ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Ngawi bersama Ketua DPRD yang disaksikan seluruh undangan yang hadir. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Terkini Dalam Kabar Ngawi

Go to Top