INFORMATIF, INSPIRATIF, MENCERAHKAN

Wabub Ngawi, Ony Anwar Hadiri Konsultasi Publik Pengembangan ATP, Ngrambe

di Tekno Sains oleh
Banner

Wakil  Bupati Ngawi, Ony Anwar hadiri Konsultasi Publik Laporan Pendahuluan Kawasan Agrowisata Kabupaten Ngawi melalui Mekanisme Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU)  di Agro Tecnno Park, Jumat (7/2/20)

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah pusat dengan daerah untuk mengetahui aspirasi dari masyarakat secara langsung, yang dirangkum kemudian dijadikan sebagai acuan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) untuk  melakukan perencanaan.

Ditemui usai menghadiri kegiatan Wabup, Ony Anwar mengatakan di wilayah bagian selatan Ngawi yang meliputi Kecamatan Kendal, Sine, Ngrambe dan Jogorogo akan di bangun serta mewujudkan pengembangan agragrowisata, yang berkualitas sehingga perlu ada fasilitasi, ”Akan ada anggaran dari pemerintah pusat untuk  daerah dalam menfasilitasi rencana ini dengan mendengar langsung masukan masukan dari masyarakat sebagai pelaku usaha di wilayah ini,” terangnya.

Dengan program perencanaan ini,  keberadaan Argo Techno Park (ATP), akan lebih memunculkan fungsinya sebagai tempat riset agrowisata, “Dari kegiatan ini pemerintah pusat menjanjikan, anggaran sebesar Rp. 30 – Rp. 35 milyar, sehingga diharapkan untuk jadinya ATP ini benar-benar manfaatnya luar biasa,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini kepala Bappelitbang Ngawi, Indah Kusuma Wardhani, serta peserta konsultasi yang merupakan wiraswasta pelaku usaha wisata di kabupaten Ngawi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Terkini Dalam Tekno Sains

Go to Top