Wabup Ony Anwar Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Ngawi, Berharap Pemuda Ngawi Bisa Menjaga Komitmen Persatuan

di %s Berita 79 views

Wakil Bupati Ony Anwar pimpin Apel Pemuda dan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) kabupaten Ngawi, di Mako Yon Armed 12 Kostrad Ngawi, Jumat (1/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil ketua KNPI Provinsi Jawa Timur Wahyudi, Forum Koordinasi Pimpanan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi, dan peserta dari semua unsur organisasi kepemudaan seluruh kabupaten Ngawi.

Usai melantik, Wakil Ketua Pengurus KNPI Provinsi Jatim, Wahyudi menyampaikan pesan bagi pengurus baru DPD KNPI Kabupaten Ngawi untuk bisa membangkitkan semangat kepemudaan sesuai dengan karakter masyarakat Ngawi. “Selamat atas hari ini telah dikukuhkan kita tunggu bagaimana nanti pengurus baru ini ikut mendorong program – program yang berkaitan dengan kepemudaan di Kabupaten Ngawi, agar paling tidak ekstensi maupun pergerakan pemuda sama dengan nama Kabupatennya yaitu pergerakan bisa selalu memulai dari awal atau Ngawiti,” katanya.

Sementara Wabup Ony Anwar disela acara mengungkapkan persatuan dan kebersamaan adalah kunci maju untuk pemuda selain itu juga harus bisa menjaga komitmen tersebut menjadi pondasi kedepan, “Guyub rukun menjalin silaturahmi, bersatu untuk maju,” jelasnya. 

Dikesempatan ini, Wabup juga menekankan 3 (tiga) modal bagi pemuda untuk peran sertanyanya bagi kemajuan bangsa diantaranya budi pekerti, wawasan yang luas serta semangat yang tinggi, “Sehingga nantinya kedepan kita butuh pemuda yang mampu kerja yang cerdas, tuntas dan ikhlas menggelorakan semangat kebersamaan. Mudah – mudahan ini bisa hadir di Kabupaten Ngawi,” katanya

Dengan pengurus baru KNPI, Ony Anwar berharap bisa menjadi wadah kepemudaan di Kabupaten Ngawi, “Berkumpulnya semua elemen kepemudaan yang harapannya bersatu untuk maju,” tandasnya.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Ngawi yang dilantik adalah Ketua, Miftahul Huda, serta Sekretaris, Sarjono. (nf/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Terkini Dalam Berita

Go to Top