INFORMATIF, INSPIRATIF, MENCERAHKAN

Wabup Ony Anwar Bersama BAZNAS Ngawi Salurkan ZIS di Kecamatan Sine

di Agama oleh
Banner

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ngawi salurkan Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) sekaligus peresmian Mushola Ataqwa SDN Kuniran 1, Kecamatan Sine, Selasa (28/01/20).

Total ada 205 ZIS disalurkan diantaranya kepada 85 anak kurang mampu, 79 tenaga pendidik Taman Kanak – Kanak dan PAUD, 23 operator sekolah dan 18 guru agama non Pegawai Negeri Sipil di Kecamatan Sine.

Wabup Ony Anwar dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang secara aktif mendukung di pengelolaan zakat, infaq dan sodaqoh nya, “Sehingga manfaatnya bisa dirasakan khalayak termasuk kali ini men-tasyarufkan kepada anak – anak kita yang kurang mampu dan tenaga pendidik,” katanya.

Terkait peresmian mushola Ataqwa di SDN Kuniran, Ony Anwar meminta selain untuk warga sekolah juga bisa digunakan ibadah masyarakat sekitar, karena letaknya dipinggir jalan, “Sehingga manfaatnya bisa lebih dirasakan,” lanjutnya.

Peresmian mushola dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita, oleh Wabup dilanjutkan dengan penandatangan prasasti. (kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Terkini Dalam Agama

Go to Top