INFORMATIF, INSPIRATIF, MENCERAHKAN

Wabup Ony Anwar Bersama Warga Ketanggung Gotong Royong Bersihkan Tugu Perbatasan Ngawi – Sragen

di Berita oleh
Banner

Suasana guyub rukun terlihat saat Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar bersama Forum Relawan Sine mengadakan acara Gerakan Cinta Ngawi diperbatasan Kabupaten Ngawi – Sragen, tepatnya di desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Selasa (28/01/20) dengan bersih – bersih tugu perbatasan.

Wabup Ony Anwar mengatakan kegiatan yang dilakukan ini menunjukkan gotong royong masyarakat desa Ketanggung dan relawan di sini, “Dengan tanggung jawab dan rasa memiliki ini, tentunya ke depan bisa membuat Kabupaten Ngawi lebih maju dan spektakuler,” kata Wabup disela acara.

Secara bertahap, Ony Anwar mengungkapkan wilayah perbatasan ini akan dijadikan tugu monumental yang akan dipercantik lagi, “Disekitarnya nanti mungkin akan ditambah taman untuk rekreasi. Jadi kalau ada tetangga Kabupaten lain yang masuk akan melihat Ngawi sudah bersolek indah,” ujarnya.

Wabup berharap dengan kegiatan seperti ini mampu mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin, sekaligus menjadi energy positif kedepannya, “Masyarakatnya guyub rukun, Kabupaten Ngawi makin maju,” pungkasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Kepala Desa Ketanggung, Joko Suroso berharap seluruh elemen masyarakat di desanya dan Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama – sama mempercantik daerah perbatasan ini, “Dengan sentuhan tersendiri wajah Ngawi di pinggiran akan lebih cemerlang, sehingga bisa menjadikan Ngawi lebih baik lagi,” ungkap Joko.

Wabup bersama warga masyarakat yang antusias terlihat sumgringah saat membersihkan tugu yang menjadi tanda di wilayah perbatasan ini, kemudian acara dilanjutkan dengan sarasehan dan ramah tamah. (kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Terkini Dalam Berita

Go to Top