Siswa Tk Aisyiyah Bustanul Athfal 4 Ngawi Bertandang Dikediaman Wabup, Ony Anwar

di %s Pendidikan 124 views

Bertempat dikediamannya, Wakil Bupati Ngawi terima kedatangan anak didik dari TK dan KB Aisyiyah Bustanul Athfal 4 Ngawi, Kamis (5/09) dengan menaiki kereta kelinci.  Kegiatan ini menurut Kepala TK Aisyiyah 4, Ambar adalah program Outing Class, kali ini untuk mengenalkan peserta didik pada pimpinan daerah yang ada di Kabupaten Ngawi yang menjadi bagian tema pembelajaran Negaraku. “Ya ini maksudnya untuk mengenalkan secara langsung, biar anak lebih paham, tidak hanya melihat dari buku atau koran atau sekedar teori saja,” tegas Ambar. 

Ambar mengaku lembaga yang dipimpinnya ini tidak hanya menerapkan sistim pembelajaran secara teori saja tetapi juga praktik, “Dan, melihat secara riil seperti ini,” ungkapnya.

Sementara Wabup Ony Anwar mengatakan senang dan bangga pada anak – anak Kedatangan ratusan anak ini, disambut hangat Wabup, Ony Anwar mengatakan senang serta bangga pada anak – anak usia dini yang datang, “Kami sangat senang atas kadatangan silaturahmi ini, semoga anak anakku TK dan KB  bisa menjadi anak soleh soleha, cerdas, sehat dan menjadi generasi penerus yang baik dimasa yang akan datang” ujarnya.

Nampak antusiasme peserta didik ketika bertemu langsung dengan salah satu petinggi di Kabupaten Ngawi, bahkan ada yang meminta berswafoto ataupun bersalaman. Wabup terlihat sumringah ketika menyapa dan bercanda dengan anak – anak ini, bahkan senyumnya selalu tersungging selama acara ini berlangsung. (nf/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Terkini Dalam Pendidikan

Go to Top