Gerak Jalan Pelajar 2019, Wujudkan Generasi Penerus Sehat Jasmani dan Rohani

di %s Olahraga 109 views

Di Hari Jadi Ngawi Ke 661 Dan Hari Kemerdakaan (HUT) Republik Indonesia ke 74, Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar acara Gerak Jalan Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) – Sekolah Menengah  Atas (SMA), Rabu – Kamis  (7-8/8), start dan finish di Jalan Teuku Umar Ngawi (depan Paseban dr. Radjiman Wediodiningrat,red) yang di berangkatkan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar

Dalam sambutannya, Wabup Ony Anwar mengatakan kegiatan ini menjadi refleksi dari perjuangan pendiri bangsa untuk generasi muda dalam mengisi kemerdekaan. “Ini adalah komitmen Pemerintah Kabupaten Ngawi, dalam mendidik generasi penerus untuk memiliki jiwa yang sehat jasmani, rohani, disiplin dan jujur. Dan, sekaligus bisa meresapi makna dari perjuangan kemerdekaan,” katanya.

Dalam mengisi kemerdekaan menurut Ony Anwar harus dengan kegiatan yang positif, termasuk kegiatan ini. Ia juga berharap generasi penerus ini mampu menjadi pemimpin harapan bangsa yang berbudi pekerti luhur, “Kedepan kami harap Kabupaten Ngawi mempunyai penerus dan pemimpin dimasa depan yang kuat, amanah dan istiqomah,” lanjutnya. (nf/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Terkini Dalam Olahraga

Go to Top