INFORMATIF, INSPIRATIF, MENCERAHKAN

Peletakan Batu Pertama, Pos Ramil Karanganyar

di Sekitar Kita oleh
Banner

Bupati Ngawi  Ir Budi Sulistyono hadiri peletakan batu pertama renovasi Pos Ramil Karanganyar bertempat di  Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Senin (12/11). Turut hadir dalam acara ini Dandim 08/05 Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudi, Wakapolres Ngawi  Kompol. Hartono, dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karanganyar, Kepala Desa Karanganyar, Setya Budi.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kodim 08/05 Ngawi, Kades Karanganyar bersama warganya yang telah berpartisipasi sehingga renovasi Pos Ramil Karanganyar bisa terlaksana. “Renovasi Posramil ini, tentunya sangat di perlukan karena untuk menunjang  keamanan di wilayah Kecamatan Karanganyar,” kata Bupati.

Sementara Dandim 08/05 Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudi berharap dengan renovasi ini dapat memberikan manfaat bagi warga disini, “Dan semoga kedepannya TNI, lebih bisa mendekat dengan  masyarakat. Selain Pos Ramil, juga akan dibangun lapangan Bola Volly tepat disampingnya tentunya juga bisa digunakan sebagai sarana olahraga untuk semua,” ungkapnya.

Masih menurut, Hany Mahmudi bahwa kegiatan ini sebagai wujud program Nawa Cita yang di canangkan Presiden  Republik Indonesia Joko Widodo, yakni meratakan pembangunan dari pinggirian untuk kesejahteraan masyarakat. Di akhir acara secara simbolis Bupati Ngawi, Dandim serta Wakalpolres  meletakan batu pertama dan pemotonga tumpeng  menandai pembangunan renovasi posramil bisa dimulai.(kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Leave a Reply

Terkini Dalam Sekitar Kita

Go to Top