Berkah Ramadhan, Pasar Murah dan seribu anak Yatim Terima Santunan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 362 views
Banner

Semarakan Ramadhan 1445 Hijriah ini, Pemerintah Provinsi Jatim, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jatim bersama Pemerintah Kabupaten Ngawi serta Baznas Ngawi gelar rangkaian kegiatan Pasar Murah dan pemberian seribu santunan bagi anak yatim di Pendopo Wedya Graha, Senin (18/03/23).

Acara ini dihadiri PJ Sekda Provinsi Jatim Bobby Soemiarsono bersama jajaran Baznas Provinsi Jatim bersama Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto, jajaran Forkopimda Ngawi dan jajaran Baznas Ngawi.

Disampaikan PJ Sekda Provinsi Jatim kegiatan ini selain untuk memeriahkan bulan suci Ramdhan sekaligus upaya Pemrov Jatim penanganan masalah sosial ekonomi akibat kenaikan harga sejumlah bahan pokok, “Hadirnya Pemerintah Provinsi berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten akan semakin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat”, ujarnya.

Sementara Bupati Ngawi mengatakan operasi pasar ini pemerintah menyediakan 8 ton beras untuk dibeli masyarakat dengan harga lebih terjangkau, “Semoga di bulan Ramadhan kebutuhan pokok di Ngawi bisa terpenuhi secara maksimal mengingat masih tingginya bahan pokok,” imbuhnya.

Di kesempatan ini PJ Sekda Prov. Jatim bersama jajarannya secara simbolis menyerahkan santunan untuk anak yatim dilanjutkan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Forkopimda Ngawi, Basnaz Provinsi Jatim bersama jajarannya dan Baznas Kabupaten Ngawi.

Acara ditutup dengan doa bersama dan berbuka puasa bersama seribu anak yatim.

Sebar dan Bagikan :

Shares