Safari Ramadhan Di Masjid Al Ikhlas Bulak-Gerih, Bupati Sampaikan Target 100 Persen Jalan Mantap di 2024

di %s Agama/Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 475 views
Banner

Masih dalam rangkaian Safari Ramadhan 1445 Hijriah bersama Pemerintah Kabupaten Ngawi di Masjid Al Ikhlas dusun Bulak desa Gerih Kecamatan Gerih (18/03/24).

Dikegiatan kali ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar mengatakan sejumlah hal, salah satunya terkait mekanisme perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Ngawi.

Termasuk perbaikan jalan yang menjadi kewenangan pemerintah pusat maupun provinsi, diungkapkan Bupati, saat ini telah melakukan koordinasi terkait hal ini.

“Kita sudah mengusulkan ke Pemerintah Provinsi maupun pusat tapi karena dananya dibagi rata untuk semuanya, dan agar bisa berjalan maka pembenahan ataupun pembangunan jalan itu belum bisa sempurna,” terangnya.

Lebih lanjut, karena adanya aturan terkait masa jabatan yang seharusnya berakhir 2026 menjadi lebih singkat menjadi 2024, menurut Bupati Ngawi saat ini dilakukan percepatan pembangunan terutama infrastruktur jalan, menjadi 100 persen jalan mantap.

Di momentun ramadhan ini, Ony Anwar minta masyarakat bisa saling menguatkan dab lebih produktif apalagi dipasca Pemilu ini, termasuk pembangunan ekonomi melalui pertanian ramah lingkungan di Kabupaten Ngawi yang semakin berkembang.

Mengakhiri arahannya Bupati mengharap pemerintah desa bisa merangkul semua masyarakat agar bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa harus menunggu kebijakan dari pemerintah pusat.

Dikesempatan ini juga diserahkan bantuan kepada sejumlah warga dan pengurus masjid.

Turut hadir di Safari Ramadhan ini, Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Forkopimda Ngawi, sejumlah Kepala OPD, Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Mokh. Wahib, Ketua Baznas Ngawi, Samsul Hadi, Forkopimcam, Kepala Desa serta sejumlah tokoh masyarakat

Sebar dan Bagikan :

Shares