Jalan Sehat Launching Program Desa Berdaya Kampung Lele Widodaren

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 641 views
Banner

Sebagai wujud realisasi Kabupaten Ngawi untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono meresmikan Kampung Lele di Desa Widodaren bersama acara jalan sehat, Minggu (12/11/23).

Dijelaskan Bupati Ngawi, program ini diinisiasi Gubernur Pemprov Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang bertujuan memberikan manfaat seluasnya bagi masyarakat agar lebih berdaya secara ekonomi maupun inovasi untuk seluruh desa se-Jatim.

“Terima kasih juga kepada Dinas Peternakan dan Perikanan yang telah mendukung kegiatan dan pengembangan Kampung Lele kedepannya agar bermanfaat bagi masyarakat”, jelasnya.

Selanjutnya, Ony minta pembudidaya perikanan agar mengoptimalkan kegiatan hilirisasi pasca panen, serta inovasi produk olahan lele.

“Semoga kegiatan ini bisa disinergi kolaborasi dari banyak pihak, pengurus, dan stakeholder yang ada agar senantiasa berkomunikasi untuk mengembangkan perikanan terutama lele”, katanya.

Turut hadir Forkopimda, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Eko Yudo Nurcahyo serta jajaran, pengurus Desa Berdaya Kampung Lele Widodaren, dan Lurah Widodaren.

Sebar dan Bagikan :

Shares