Rapat PISEW PK-2 TA 2023

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 994 views
Banner

Kabupaten Ngawi kejar target perbaikan sarana prasarana infrastruktur jalan dan jembatan pada 2024 mendatang melalui Rapat Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) PK-2 TA 2023, Pendopo Wedya Graha, Rabu (06/09/23).

Dalam hal ini, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengatakan di akhir 2023 nanti setelah proses lelang hingga tahap akhir kegiatan akan mencapai 92-93 persen pemenuhan target.

“Melalui sinergi kolaborasi bagaimana pemenuhan infrastruktur dasar, khususnya jalan dan jembatan harus bisa dikomunikasikan secara detail sebagai program pemerintah pusat, provinsi dan daerah”, katanya.

Saat ini Pertemuan Kecamatan (PK-2) diikuti 172 peserta terdiri dari camat, tokoh masyarakat, kelompok organisasi setempat, dan pendamping serta fasilitator masing-masing kecamatan (karanganyar, Karangjati, Geneng, Gerih, Ngrambe, Sine dan Mantingan).

Menurut Bupati, Kabupaten Ngawi memiliki total 213 desa dan 4 kelurahan diharapkan seluruh wilayah desa fokus dalam perbaikan sarana prasana berikut infrastruktur jalan dan jembatan pada 2024.

“Sehingga akan mencapai target 95-97 persen hingga rampung”, lanjutnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Pengawas dan Pengendalian Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Jawa Timur Hernida Kusuma Listya, dan Kepala Dinas Perkim Mahfuh Affandi.

Sebar dan Bagikan :

Shares