Kuliah Perdana Akper Ngawi oleh Bupati Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 965 views
Banner

Bertempat digedung aula Akademi Perawar (Akper) Pemkab Ngawi, Bupati Ngawi Ony Anwar hadir dan beri pengarahan untuk 84 peserta didik di Kuliah Perdana Akper Pemkab Ngawi. Selasa (05/08/23).

Dalam sambutannya Bupati Ngawi menyampaikan bidang kesehatan menjadi salah satu bagian pelayanan dasar Pemkab Ngawi, diharapkan keberadaan Akper Ngawi menjadi pioneer dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang bisa memberikan pelayanan dengan kualitas yang baik, “Akper Ngawi semakin kesini semakin bisa berevolusi menjadi akademisi yang lebih baik memiliki akreditasi baik, dengan pengajar professional sehingga mampu menghadirkan perawat-perawat yang memilki kapasitas akademik maupun skill serta memiliki budi pekerti luhur dan itu menjadi nilai lebih dari lulusan AKPER Pemkab Ngawi,” jelasnya.

Dikesempatan ini Bupati Ngawi juga berpesan untuk seluruh peserta didik yang hadir, untuk belajar dengan serius, “Belajarlah dengan sungguh-sungguh cari ilmunya supaya kelak disaat sudah selesai bisa diterapkan dengan baik dan benar dan memberi manfaat bagi masyarakat luas,” Pungkasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares