283 Jamaah Haji Kloter Ngawi Diberangkatkan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,444 views
Banner

Bertempat di Pendopo Wedya Graha, Sabtu (27/06/23) 283 jamaah haji asal Ngawi resmi di berangkatkan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono di dampingi Waki Bupati Ngawi Dwi Rianto.

Jamaah haji dari Kabupaten Ngawi masuk kloter 11 berjumlah 284 jamaah namun dalam pemberangkatan pagi hari ini total jamaah 283, 1 jamaah batal melaksanakan ibadah haji karena meninggal dunia, “Jadi total yang berangkat pagi ini dari Ngawi 283 jamaah, dengan usia tertua 89 tahun dan termuda 53 tahun”, jelas PLH Kepala Kantor Kemenag Ngawi Suroto.

Sementara disampaikan Bupati Ngawi disampaikan bahwa untuk pemberangkatan jamaah haji tahun 2023 tidak ada pendampingan bagi jamaah haji lansia dan sakit, untuk itu diharapkan jamaah haji senantiasa guyub rukun, “Bagi jamaah haji yang muda, saya berpesan saling mendampingi dan membantu jamaah haji lansia dan sakit,” tuturnya.

Selain itu, Ony Anwar juga minta jamaah haji dari Kabupaten Ngawi untuk saling mendoakan, segenap jajaran di Pemerintah Kabupaten Ngawi agar diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan amanah.

Bupati Ngawi juga berharap seluruh jamaah haji yang diberangkatkan ini, selalu diberikan kesehatan, kekuatan sehingga ibadahnya berjalan dengan khusuk dan lancar, “Semoga pulang menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares