Tingkatkan Kualitas SDM, SMK PGRI Launching Kelas Industri

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Pendidikan 942 views
Banner

Salah indikator keberhasilan pembangunan adalah peningkatan sumber daya manusia, terkait hal ini Pemerintah terus memberikan perhatian dan upaya dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, diantaranya mendukung serta mendorong seluruh lembaga pendidikan mulai tingkat dasar hingga lanjutan. Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko yang turut hadiri Launching Kelas Industri yang digelar SMK PGRI Ngawi, Jumat (12/05/23).

Dikesempatan ini, Wabup Ngawi menyatakan dukungan penuh untuk program yang dilakukan ini, sebab bagus untuk perkembangan kualitas dan kauntitas SDM yang ada di Ngawi.

Dengan adanya kolaborasi seperti ini, menurut Dwi Rianto Jatmiko mampu menurunkan tingkat pengangguran disamping meningkatkan perekonomian masyarakat, “Dan yang paling penting kegiatan ini selaras dengan program visi dan misi Bupati dalam meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Sementara Kepala Sekolah SMK PGRI Ngawi Farid Samsul Hadi kali ini sedikit menceritakan sejarah perkembangan lembaga ini, yang selama ini terus mengalami dinamika perubahan undangan memenuhi kebutuhan belajar siswa, “Yang terus menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi agar kualitas serta kuantitas sekolah meningkat,” jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares