Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Periode 2023 – 2028

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,386 views
Banner

Bertempat di Pendopo Wedya Graha, Sabtu (13/05/23) digelar Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngawi masa bakti 2023-2028, Pelantikan Pengurus Badan Penanggulangan Bencana (Bapena) Persatuan Pengurus Nasional Indonesia (PPNI) masa bakti 2022-2027 dan Penandatanganan MOU antara PMI dan Bapena PPNI.

Serangkaian kegiatan disaksikan langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Ngawi, Ketua PMI Jatim, Imam Utomo, Ketua PMI Kab Ngawi Budi Sulistyono serta Camat se Kabupaten Ngawi.

Mengawali sambutannya Bupati Ngawi mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PMI dan Bapena PPNI,” Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat memberi kemanfaatan yang luas bagi masyarakat Ngawi,” ujarnya.

Khususnya menurut Ony Anwar di bidang kemanusiaan dan kesehatan masyarakat menjadi bagian solusi dari masalah kemanusiaan dan kesehatan, “Didukung dengan sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Ngawi,” imbuhnya.

Bentuk dukungan ditambahkan Bupati, salah satunya penyediaan sarana prasarana pendukung bagi lancarnya setiap kegiatan, “Tahun ini menyelesaikan kantor PMI yang jauh lebih representatif tidak hanya terkait donor darah tapi bagaimana tempat tersebut menjadi komplek bertemunya petugas kesehatan dan relawan dalam menyelesaikan permasalahan kemanusiaan dan kesehatan”, ujarnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares