Atasi Kegawatdaruratan, Kabupaten Ngawi Terima Bantuan Mobil Dapur Umum

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 676 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi terima bantuan mobil dapur umum dari anggota komisi 8 DPR RI, Ina Amania secara simbolis diterima Sekda Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto di Pendopo Wedya Graha, Selasa (21/02/23).

Menariknya, mobil dapur umum ini di bawa Ina Amania dari Kecamatan Geneng menuju Pendopo Wedya Graha.

Dikesempatan ini Ina secara singkat Ina menceritakan upaya untuk mendapat bantuan mobil dapur umum ini, diantaranya melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk BNPB.

Selain itu, mobil dan peralatan menurut Ina pihaknya saat ini juga tengah memperjuangkan percepatan pembangunan tanggul 13 Desa di Kabupaten Ngawi yang langganan banjir.

Ina berharap dengan bantuan ini urusan kegawatdaruratan di Kabupaten Ngawi bisa tertangani dengan cepat, “Dan juga percepatan pembangunann¬† tanggul yang sudah diperjuangkan ini bisa cepat terealisasi,” tuturnya.

Sementara, Sekda Sodiq Triwidiyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota komisi 8 DPR RI ini, sehingga dengan bantuan ini membantu percepatan penanggulangan bencana alam ataupun kegawatdaruratan yang terjadi di Kabupaten Ngawi.

Untuk BPBD Ngawi, Sodiq pesan agar bisa merawat dan memanfaatkan semua peralatan yang ada ini sebaik-baiknya, “Supaya bisa terus digunakan dalam hal kegawatdaruratan di Kabupaten Ngawi,” tandasnya.

Turut hadir diacara ini perwakilan dari BNPB Rambat Prasetya Adi dan Heru Widianto, Kepala OPD terkait dan juga relawan se Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares