Pa Sahli TK. II Kasad Bid. Polkamnas, Lakukan Kunker di Lokasi TMMD Ke 114 Desa Gunungsari, Kasreman

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 65 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dampingi kunjungan kerja Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Polkamnas Mayjen TNI Junaedi, SA.P (Pa Sahli Tk.II Kasad Bidang Polkamnas beserta rombongan ke lokasi TMMD di Desa Gunungsari, Kasreman, Kamis (04/08/22).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pabandya-2/BIN Karbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad Letkol CZI Chotman Jumei Arisandi, S.E. , Kasrem 081/DSJ Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I Pol, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf. Wiyono, Kepala Dinas Perkim, Ngawi Suroso, Forkopimcam Kasreman dan perangkat Desa Gunungsari.

Dikesempatan ini Wabup Ngawi mengatakan TMMD yang dilakukan ini merupakan hasil dari koordinasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah dan Forkopimda Ngawi. “Pemkab. Ngawi merasa sangat dibantu dengan adanya TMMD, karena kendala yang ada di lapangan bisa segera teratasi dengan baik seperti penguatan dan pemahaman terkait kesehatan serta pendidikan karakter,” tuturnya.

Dwi Rianto Jatmiko berharap setelah program ini mayarakat bisa menjadi lebih baik lagi baik, termasuk gotong royong serta kerukunan antar warga.

Sementara Mayjend TNI Junaedi, SA.P menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk semua personil dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD ini. “Kegiatan TMMD seluruh komponen terlibat (kementrian dan lembaga) oleh karenanya kegiatan ini senantiasa dinaikkan intensitasnya yang secara umum bisa menyejahterakan masyarakat. Dan, tak kalah penting yaitu bisa melakukan pendekatan secara langsung kepada masyarakat”, terang Junaedi.

Diakhir sambutannya, Junaedi berharap setelah TMMD ini selesai masyarakat bisa merawat dan memelihara hasil yang dikerjakan bersama –sama ini.

Selain itu, di kegiatan kali ini juga dipaparkan hasil hasil pekerjaan TMMD Ke 114 di Gunungsari oleh Kasdim 0805 Mayor Inf. Wiyono dan dilajutkan dengan peninjauan lapangan bersama Mayjend TNI Junaedi, SA.P beserta rombongan.

Sebar dan Bagikan :

Shares