Pelantikan PMII Ngawi,Bupati Ngawi : Momentum Unjuk Diri Peran Pemuda Dalam Pembangunan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 234 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono hadiri pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ngawi, Sabtu (29/01/21) di Gedung Eka Kapti Ngawi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Komisi 3 DPR RI, Johan Budi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi.

Disampaikan Bupati Ngawi bahwa pelantikan ini dimaknai sebagai momentum unjuk diri bahwa pergerakan pemuda memiliki pengaruh besar bagi pembangunan dan penyelesaian masalah yang terjadi di daerah, “Pergerakan yang harus bergerak dinamis, berproses dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam merumuskan solusi dari permasalahan yang ada di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Ditambahkan Ony Anwar Harsono Pemerintah Daerah akan memberikan ruang bagi pergerakan pemuda, ” Untuk sama sama merumuskan suatu solusi yang aplikatif”, imbuhnya.

Bupati Ngawi berharap ke depan pemerintah bersama PMII akan ada akselerasi dalam penyelesaian masalah yang ada di Kab Ngawi, “Semoga setelah ini muncul pola strategi dan sinergi bersama Pemerintah Daerah semakin baik,” pungkasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares