Kunjungan Pemkab. Lamongan, Upaya Tingkatkan Sinergitas Antar Daerah

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 408 views
Banner

Tingkatkan sinergitas antar daerah Pemerintah Kabupaten Lamongan lakukan kunjungan ke Kabupaten Ngawi yang dipimpin langsung Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan diterima diterima langsung Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono di Halaman Belakang Pendopo Wedya Graha, Sabtu (29/01/21) Malam.

Salah satu agenda dalam kunjungan kali ini “Nge – Trail Bareng” menikmati lintasan alam Ngawi, besok pagi, Minggu (30/01/22), “Insyaallah, kedatangan kami, kesini ingin menyalurkan hobby sekaligus melihat keindahan alam Ngawi,” ungkapnya.

Menurut, Bupati Lamongan yang hadir bersama sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Lamongan bahwa kegiatan ini akan dimanfaatkan untuk sharing atau bertukar informasi program kerja disetiap satuan kerja masing-masing, “Diharapkan nanti akan ada ide baru, dan inovasi terkait program kerja yang dapat diadopsi dari masing – masing,” imbuhnya.

Sementara Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono berharap dengan kegiatan ini sinergitas antar daerah semakin lebih baik, “Terima kasih sudah berkunjung di Kabupaten Ngawi, selamat menikmati alam Kabupaten Ngawi,” tuturnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares