Tasyakuran Purna Pembangunan Logo NU dan Harlah NU Ke 96

di %s Agama/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi 404 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri Tasyakuran Purna Pembangunan Monumen Logo Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi dan Harlah NU Ke-96, Senin (31/01/22) di Halaman Masjid Lintang Songo Jalan Ring Road Barat, Ngawi.

Bupati Ngawi, mengatakan momentum Harlah NU ke-96 ini dimaknai dengan rasa syukur dan semangat dalam membangun peradaban, “Dengan sinergi dan kolaborasi bersama Pemerintah Daerah Ngawi dengan upaya sebesar besarnya menyejahterakan masyarakat Ngawi,” katanya.

Menurut Ony Anwar Harsono banyak tantangan yang harus di selesaikan, dan perlu ada pola strategi, sinergi dan kolaborasi agar semua masalah dapat segera teratasi, mulai dari kemiskinan, bencana alam musibah Covid-19 yang belum berkahir hingga saat ini,” tandasnya.

Disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Ngawi, Ulinnuha Rozi, monumen NU ini dibangun dengan keunikan menggunakan batu akik di bagian logo NU, “Terdapat ribuan akik yang di tempel disini, selain unik logo ini dibuat dengan ukuran raksasa,” terangnya.

Dengan logo ini, Ulinnuha Rozi berharap kedepan menjadi salah satu ikon dari Kabupaten Ngawi, “Tepat dua bulan pembangunan monumen logo ini, jadi bertepatan dengan hari lahir NU ke-96. semoga logo ini dapat menjadi salah satu ikon di Kabupaten Ngawi,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Kapolres Ngawi I Wayan Winaya bersama pengurus PCNU se Kabupaten Ngawi.(Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares