Pendampingan Analisis Kurikulum dan Data Madrasah Diniyah Takmiliyah, Bupati Ngawi Ingin Tingkatkan Kualitas Pendidikan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 183 views
Banner

Bupati Ony Anwar Harsono hadiri kegiatan Pendampingan Analisis Kurikulum dan Data Madrasah Diniyah Takmiliyah yang dilakukan FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ) di R.M Notosuman, Kamis, (27/01/22).

Turut hadir dalam acara ini Ketua FKDT Afifudin Khoir, Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Jawa Timur Husnul Marom dan Kepala Kementerian Agama Ngawi, Zaenal Arifin.

Diawal sambutannya, Bupati Ngawi mengapresiasi kegiatan ini dan komitmen peserta yang ingin mewujudkan kualitas pendidikan baik secara formal, akademik maupun karakter bagi generasi penerus di Kabupaten Ngawi, “Hal ini sejalan dengan keinginan Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk percepatan peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia), dari sisi kualitas pendidikan di Ngawi,” katanya.

Dikatakan Ony Anwar Harsono bahwa lembaga bisa melakukan intervensi terhadap peningkatan mutu kualitas pendidikan, bahkan harus terus dilakukan dan sempurna, “Tentu saja dalam kelembagaan banyak hal yang harus kita sempurnakan. Dan, semata – mata ruhnya anak didik kita, bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik dari apa yang kita niatkan bersama,” jelas Bupati.

Ony Anwar Harsono yakin dengan niat yang baik semua pihak, kualitas pendidikan di Kabupaten Ngawi bisa terwujud, “Mewujudkan peradaban generasi penerus yang jauh lebih baik,” lanjutnya.

Bupati Ngawi berharap kedepan antara Dinas Pendidikan dan anggota FKDT dapat bersinergi sekaligus dituangkan dalam Peraturan Bupati (Perbub).

Disela kegiatan ini juga
dilakukan sosialisasi untuk seluruh peserta anggota FKDT oleh DPW FKDT Jawa Timur dan Kasi Pendidikan MDT (Madrasah Diniyah Ta’miliyah) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares