Subuh Bergerak di Masjid Agung Baiturahman Ngaw

di %s Agama/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 364 views
Banner

Meningkatan etos kerja merupakan salah satu visi Pemerintah Kabupaten Ngawi di bawah kepemimpinan Bupati Ony Anwar Harsono bersama Dwi Rianto Jatmiko dan salah satunya diimplementasikan pada program Subuh Bergerak .

Kegiatan ini masif dilaksanakan oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono bersama jajarannya untuk memastikan program subuh bergerak benar-benar terimplememtasi dengan baik dimasyarakat.

Dalam arahannya, Bupati Ngawi minta mulai aktivitas dilakukan lebih awal, untuk meningkatkan etos kerja diawali dengan Sholat Subuh berjamaah di Masjid lingkungannya, “Diharapkan ASN menjadi contoh yang baik di lingkungannya masing – masing dengan gerakan Subuh Bergerak ini, dan bisa memulai kegiatan di waktu sedini mungkin, dengan begitu pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal,” katanya.

Di kesempatan ini Bupati Ngawi juga menghimbau masyarakat agar tetap waspada gelombang Covid-19, mengingat virus ini terus bermutasi, “Saat ini yang menjadi perhatian adalah adanya Covid-19 varian Omicron yang perlu kita waspadai,” tandasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares