SMK PGRI 1 Ngawi, Unjuk Kerja dalam Jatim Cerdas

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 336 views
Banner

SMK PGRI 1 Ngawi unjuk karya kerja dalam kegiatan Jatim Cerdas, Rabu (1/12/21) di SMK PGRI 1 Ngawi, dan dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Kepala Dinas Provinsi Jawa Timur, Wahid Wahyudi, Kepala Cabang Dindik Jatim Wilayah Madiun, Supardi dan jajarannya.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menyatakan kegiatan ini sebagai bukti komitmen Pemerintah melalui tenaga pendidik dalam meningkatkan kreatifitas dari anak didiknya, “Dengan banyak kreatifitas yang muncul dan kedekatan – kedekatan vokasi diharapkan nantinya kedepan ada kawasan industri di Kabupaten Ngawi, anak – anak ini bisa terserap secara optimal,” jelasnya.

Sementara, Kadindik Jatim mengatakan SMK PGRI 1 Ngawi ini adalah lembaga pendidikan yang besar dengan jumlah murid lebih dari 2 ribu dan cukup aktif, “Terbukti dengan diselenggaranya kegiatan ini, kedepan diharapkan SMK PGRI 1 Ngawi ini menjadi lebih aktif lagi,” katanya.

Menurut Wahid Wahyudi, Kabupaten Ngawi berada di segitiga emas yang memiliki potensi pada sektor industri, dan minta Kepala Cabang Dindik melakukan koordinasi terkait kebutuhan tenaga kerja yang sesuai kompetensi keahlian bisa tercukupi dengan menyerap alumni sekolah ini.

Di kegiatan ini, juga ada stand pameran unjuk kerja MKKS SMK se Kabupaten Ngawi, peninjauan kegiatan siswa di laboratorium/bengkel serta Talk Show Jatim Cerdas. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares