Kab. Ngawi Tuan Rumah Kejurprov Tinju Amatir se Jatim 2021

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 111 views
Banner

Tahun ini, Kabupaten Ngawi didaulat menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tinju Amatir se Jawa Timur yang digelar pada tanggal 25 – 28 Nopember mendatang.

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko didampingi Sekda Kab
Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Forkopimda Ngawi, Pengurus KONI Ngawi, Pengprov Petina Jatim, Pengkab Pertina Kab. Ngawi dan sejumlah pimpinan OPD membuka Kejurprov Tinju Amatir se Jatim ini, Jum’at (26/11/21) di GOR Bung Hatta, Ngawi.

Wabup Ngawi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini sekaligus memilih Kabupaten Ngawi sebagai tempat pelaksanaannya.

Selain itu, Dwi Rianto Jatmiko berharap dengan event ini akan melahirkan atlit berkualitas, “Harapannya akan terlahir atlit – atlit Tinju, yang memiliki kualitas yang bagus, sehingga mampu memberikan sumbangsih berupq prestasi untuk Jawa Timur di kejuaraan nasional atau Pekan Olahraga Nasional,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto selaku Ketua Pengkab Pertina Ngawi mengungkapkan kejuaraan kali ini disiarkan secara streaming melalui chanel video berbagi, “Karena memang tidak diperkenankan ada penonton di lokasi juga untuk mencegah kerumunan,” terangnya.

Kejurprov kali ini diikuti 90 atlit dari 20 Kabupaten/kota dengan kategori Youth kelas 46 kg – 67 kg, kategori elite putra kelas 48 kg -71 kg dan kategori elite putri kelas 45 kg -54 kg. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares