Bupati Ngawi, Buka Lokakarya Pembangunan Kapasitas SDM Menuju Desa Unggul Kabupaten Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 707 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi berkerja sama dengan Beyond Indonesia gelar Lokakarya dengan tema Pembangunan Kapasitas Sumber Daya Manusia Menuju Desa Unggul Kabupaten Ngawi, Minggu – Selasa (28-30/11/21) di The Alana Yogyakarta Hotel And Convention Center.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Chairman Beyond Indonesia, Budi Sulityono, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Agus Fatoni, Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah, Wakil Bupati Bantul, Joko Budi Purnomo bersama sejumlah Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa Se – Kabupaten Ngawi.

Acara dibuka oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menyampaikan dalam mengelola sumber daya terutama di wilayah desa harus menggunakan strategi agar bisa terkelola dengan maksimal, “Melalui kegiatan ini yang menghadirkan sejumlah mentor sebagai narasumber diharapkan dapat memberikan ilmu dan strategi bagaimana seorang pemimpin melakukan tugas dan pekerjaan sesuai dengan potensi desanya masing – masing,” katanya.

Setiap desa menurut Ony Anwar memiliki potensi yang berbeda, sehingga dengan peningkatan kapasitas SDM ini tentunya akan mampu memberikan dampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan di desanya, ” Potensi desa tentu berbeda – beda, sejauh mana potensinyq akan ada strategi, atau caranya serta metodenya bisa diperoleh melalui Lokakarya ini. Dan, kita akan bahas bersama, sehingga dalam membangun kewilayahan di Kabupaten Ngawi ke depan semakin lebih baik,” imbuhnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares