Bupati Ngawi Hadiri Grand Opening Kayangan Cafe dan Space

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Peristiwa 86 views
Banner

Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Pemerintah selain fokus terhadap kesehatan juga pemulihan ekonomi kemasyarakatan yang terdampak, Minggu (06/06/21) Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi istri, Ana Mursyida membuka kembali wisata kreasi Bumdes Desa Brubuh yakni Kayangan Cafe & Space.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono memberikan apresiasinya untuk event kali ini, sebab yang dilakukan ini bisa memicu tumbuhnya ekonomi masyarakat, “Semoga menjadi trigger pemicu untuk kegiatan ekonomi kreatif lainnya. Sementara di desa Brubuh ini secara potensi bisa diangkat tentunya kedepan masyarakatnya akan jauh lebih sejahtera,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Ngawi, Kabul Tunggul Winarno menyampaikan bahwa pemanfaatan Dana Desa melalui Bumdes di desa Brubuh ini dikemas sangat baik, “Dari DPMD, sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan kedepan bisa lebih maju lagi, apalagi di Ngawi sudah ada tiga mulai muncul, Desa Karanggupito dengan Argo Munung, Desa Bringin dengan Kolam renangnya sudah ada geliat dan ketiga Desa Brubuh,” katanya.

Keberadaan Kayangan Cafe dan Space di lereng Gunung Lawu ini diharapakan menjadi destinasi wisata favorit masyarakat Ngawi, karena mampu menghadirkan suasana pegunungan yang sejuk.

Ada sejumlah fasilitas yang disuguhkan di tempat ini, cafe dengan view terasering persawahan yang indah, flying fox, jembatan gantung serta space foto yang beragam dan menarik. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0