Sambang Desa Pakah Mantingan, Bupati Ngawi Ingin Masyarakat Ikut Sukseskan Program Pemkab. Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 123 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama Kepala OPD terkait serta Fotkopimcam Mantingan Sambang Desa di Desa Pakah, Kecamatan Mantingan dengan bersepeda dari kecamatan mantingan menuju Desa Pakah, Jum’at (11/06/21).

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menyampaikan tentang PPKM Mikro dan minta masyarakat terus menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Ony Anwar Harsono juga mensosialisasikan program Subuh Bergerak, yakni melaksanakan sholat Subuh berjamaah di lingkungan masing – masing, yang bertujuan untuk membentuk kepribadian berakhlakul karimah, membangkitkan dan meningkatkan semangat kualitas etos kerja di masyarakat, “Dengan memulai aktivitas sehari – hari lebih pagi, sehinggan kegiatan yang dilakukan bisa berjalan optimal,” jelasnya.

Pertanian ramah lingkungan berkelanjutan juga menjadi salah satu topik yang disampaikan, Bupati Ngawi dalam kegiatan ini. Disamping himbauan larangan petani menggunakan jebakan tikus beraliran listrik, “Karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.

Ony Anwar juga minta masyarakat untuk mendukung serta berpartisipasi menyukseskan program pembangunan Pemkab. Ngawi.

Disela kegiatan ini, secara simbolis dilakukan penyerahan KK, KTP, Akte Kelahiran, KIA dan perizinan oleh Bupati Ngawi, dilanjutkan pemberian sembako dan kerja bakti dan dialog bersama. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares