Bupati Ngawi Hadiri Halbil IDI Cab. Ngawi Secara Virtual

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 113 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono bersama Istri, Ana Mursyida hadiri Halal Bihalal IDI (Ikatan Dokter Indonesia), IDII (Ikatan Isteri Dokter Indonesia) Cabang Ngawi secara virtual, Minggu (06/06/21) di Command Center Sekretariat Daerah Ngawi.

Turut hadir di acara ini, Ketua IDI Cabang Ngawi, dr. Sigit Darmadi, serta lebih dari seratus participant dari IDI se Kab. Ngawi.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono memberikan apresiasinya untuk kegiatan ini, meskipun ditengah pandemi Covid-19,  tetap bisa melakukan silaturahmi dengan mengandalkan teknologi tanpa mengurangi kekhidmatan serta sinergitas yang mampu dibangun IDI bersama Pemerintah Kabupaten Ngawi, “Tetap  dan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ujarnya.

Diungkapkan Ony Anwar Harsono bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Ngawi yang cenderung landai ini, juga tidak lepas dari peran IDI,  “Kekompakan yang IDI lakukan, tentu mampu memberikan dampak positif bagi Pemkab Ngawi,” terangnya.

Dikesempatan ini, IDI Cab. Ngawi juga menyampaikan rencana kerja kedepan, salah satunya pembangunan gedung sekretariat, yang mendapatkan respon positif dari Bupati Ngawi. “Insyalloh, akan kita support untuk pembangunan gedung sekretariat yang representative,” lanjutnya. 

Sementara Ketua IDI Cab Ngawi, Sigit Darmadi menyatakan bahwa program kerja IDI, dalam setahun kedepan yang telah diplenokan dapat dilaksanakan dengan baik meskipun ditengah pandemi Covid-19. “Jaga silaturahmi, jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, jaga diri,  keluarga dan jaga negara,” Kata Sigit berpesan. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0