Bupati Ngawi Hadiri Pemberian Tali Asih Bagi Perangkat Desa Purna

di %s Kabar Ngawi 1,898 views
Banner

Bupati Ngawi Budi Sulistyono hadiri Silaturahmi dan Pemberian Tali Asih kepada Perangkat Desa yang sudah purna oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, Kamis (23/01/20).

Hadir dalam kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kasreman beserta perangkat desanya.

Ketua Koordinator PPDI Kecamatan Kasreman Arbangi mengatakan tali asih ini sebagai wujud ungkapan terimakasih selama mengabdi telah menjalankan tugas dengan baik, sementara pesannya untuk perangkat desa yang baru untuk meningkatkan kinerjanya, “Kita tingkatkan sesuai dengan tupoksinya, buat kantor desa menjadi lebih hidup,” katanya.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono menegaskan bahwa perangkat desa selain bekerja berdasarkan tupoksinya juga harus mampu serta bisa mendukung kebijakan pimpinan.  “Konsisten mendukung program pimpinan baik Kepala Desa, Camat sampai Bupati,” tandasnya.

Menurut Budi Sulistyono perangkat tidak hanya meningkatkan kinerjanya tetapi juga harus disiplin serta bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “Sebab pelayanan baik dan cepat itu menjadi tuntutan,” tuturnya.

Sementara tali asih ini diberikan kepada 23 perangkat desa dari 8 desa yang ada di Kecamatan Kasreman. Tanda mata ini diberikab langsung oleh Bupati Ngawi.(kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares

Terkini Dalam Kabar Ngawi

Go to Top