Malam Tahun Baru 2019, Warga Padati Alun – Alun Merdeka Ngawi

di %s Kabar Ngawi 1,186 views
Banner

Saat waktu tepat menunjukkan pukul 00.00 WIB, suara terompet terdengar saling bersahutan di Alun – Alun Merdeka Ngawi, yang telah dipadati ribuan warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun 2018 ke 2019.
Nampak hadir dalam acara ini, Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama – sama menghitung mundur detik – detik pergantian tahun bersama seluruh warga yang datang ke kawasan pusat kota Ngawi ini. “Selamat tahun baru 2019,” ujar Bupati Ngawi ditengah hirup pikuk suara terompet musik yang mengiri.
Dilangit yang cerah, letupan kembang api semakin menambah kemeriahan malam pergantian tahun ini, semua warga yang hadir menatap ke langit untuk menyaksikan kembang api. Animo masyarakat memang sangat tinggi saat malam perayaan tahun baru ini, terlihat sejumlah warga segala umur turun kejalan, ataupun sekedar duduk – duduk di sekitar kawasan Alun – Alun Merdeka ataupun di area jalan yang telah ditutup petugas dari kendaraan.
Banyak yang berharap di moment pergantian tahun ini, Kabupaten Ngawi semakin lebih baik dan maju, “Saya berharap tahun baru ini, Kabupaten Ngawi lebih maju lagi dari tahun sebelumnya, dan lebih indah kotanya,” kata Nursari warga Margomulyo yang datang di Alun – Alun bersama keluarganya. Perayaan malam tahun 2019 ini juga dimeriahkan dengan hiburan pentas musik band lokal Ngawi dan Orkes Melayu.(red/kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares

Terkini Dalam Kabar Ngawi

Go to Top