Silaturahmi IPSI Bangun Kondusifitas di Kab. Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 195 views
Banner

Tingkatkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Ngawi, Pemkab Ngawi gelar silaturahmi bersama IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia), Senin (3/06/23) di Gedung Kesenian Ngawi.

Silaturahmi dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi sekaligus ketua IPSI Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kasatintelkom Polres Ngawi Iptu Bambang Wahyu, Kepala Bakesbangpol Hadi Widjajanto, IPSI dan Satgas Kertonegoro.

Disampaikan Wabup peran IPSI sangat penting dalam menjaga kondusifitas sebagai komponen pendukung dalam menjaga ketertiban dan ketentraman,” Dengan jumlah anggota yang banyak yang terbagi dalam beberapa perguruan, gesekan antar perguruan oleh oknum anggota perguruan menyebabkan bentrok, hal ini perlu antisipasi salah satunya melalui silaturahmi kali ini” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Wabup gesekan gesekan yang terjadi mayoritas berawal dari media sosial, penyalahgunaan media sosial untuk memprovokasi,” Untuk itu peran dari IPSI untuk melakukan pembinaan secara intern diharapkan agar tidak kembali terjadi gesekan antar perguruan bela diri,” imbuhnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares