Purnawiyata SMPN 6 NgawiBupati Ngawi : Muara Pendidikan Adalah Menjalani Profesi Dalam Kehidupan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 210 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumarsono hadiri acara Aktualisasi Budaya dalam rangka Purnawiyata SMPN 6 Ngawi, di Pendopo Wedya Graha pada Sabtu (18/05/24).

Diungkapkan Kepala SMPN 6 Ngawi Purwanto bahwa tema kegiatan ini Aktualisasi Budaya, mengingat Indonesia memiliki kekayaan budaya yang sangat besar tapi generasi muda saat ini tidak banyak mengenal,

“Setidaknya dengan aktualisasi budaya ini kita berusaha mengenalkan pada anak didik dengan sedikit polesan modern agar supaya mereka mengenal dan antusias,” jelasnya.

Sementara Bupati Ngawi, memberikan ucapan selamat untuk anak didik kelas IX beserta orang tua wali murid serta apresiasi bagi semua guru yant telah mendidik dan megajar serta memberikan yang terbaik untuk siswa beserta almater.

Ony Anwar juga menandaskan bahwa muara dari pendidikan yang sesungguhnya adalah menjalani kehidupan yang sesungguhnya, ” Apapun itu profesinya, jangan lupa bakti pada orang tua karena ridho orang tua adalah segalanya,” pesan Bupati.

Sebar dan Bagikan :

Shares