KPU Ngawi Lantik 95 PPK

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 416 views
Banner

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi melantik 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.Anggota PPK yang dilantik sejumlah 95 anggota yang terdiri 5 orang dari 19 kecamatan, dan bertempat di Convention Hall Kurnial, Kamis (16/5/24).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono yang hadir diacara ini dalam sambutannya mengatakan PPK yang baru dilantik ini untuk bekerja secara tuntas dan berkualitas serta menjaga integritas dan bekerja sebaik-baiknya jujur dan adil dalam melayani dalam Pilkada 2024 ini.

“Semua yang berkaitan dengan pemilihan Gubernur dan Bupati sesuai dengan kode etik penyelenggaraan pemilu serentak 2024,” katanya.

Selain itu Ony Anwar juga minta seluruh penyelenggara Pemilu serentak ini harus bisa bersama-sama menjunjung tinggi integritas, profesionalitas dan kejujuran yang bisa bisa menciptakan keguyupan, kerukunan dan kemanfaatan.

Sementara Ketua KPU melalui anggotanya Aman Ridho Hidayat, mengungkapkan bahwa anggota PPK yang sudah dilantik ini memiliki masa kerja selama delapan bulan. “Dimana tugas mereka yang peratama yaitu membentuk kesekretariatan internal dan kedua melanjutkan membantu KPU dalam rekrutmen anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan nantinya diakhir bulan sudah memasuki daftar pemutahiran data pemilih,” jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares