Tasyakuran dan Silaturahmi Pra Pembangunan Jalan Penghubung Bringin-Boan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 483 views
Banner

Dengan mengendarai sepeda motor Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri tasyakuran pembangunan ruas jalan penghubung Bringin-Boan bersama masyarakat di Sendang Nampu, Bringin, Rabu (15/5/24).

Juga hadir diacara ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Mokh. Sodiq Triwidyanto, Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, Perhutani, dan Forpimcam Bringin.

Dijelaskan Ony, pembangunan jalan penghubung Bringin-Sumberbening ini sejauh 5.5 kilometer dengan menggunakan bahan konstruksi rigid beton.

“Diharapkan bisa memperlancar aksesibilitas masyarakat dalam beraktivitas dan silaturahmi, diperkirakan akan rampung selama 8 bulan ke depan hingga akhir tahun”, katanya.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono juga melihat potensi pertanian dan perkebunan yang mampu mendongkrak perekonomian rakyat, untuk itu dengan pembangunan jalan penghubung ini dinilai mampu mensejahterakan rakyat.

“Ini sebagai wujud visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi untuk berkomitmen dalam memudahkan akses jalan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Ngawi di tahun 2024”, jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares