IFW 2024, Dekranasda Ngawi Perkenalkan Wahyu Ngawiyat

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 208 views
Banner

Dekrasnasda Ngawi melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja ikuti Indonesian Fashion Week (IFW), yang diselenggarakan di JCC Senayan, Rabu – Minggu (27 – 31/03/24) dengan tema “Wahyu Ngawiyat”.

Dijelaskan Kadin DPPTK Ngawi Kusumawati Nilam, tema yang diambil ini menunjukan identitas Kabupaten Ngawi, juga dengan menghadirkan desainer ternama dan peraga (muse) dari Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono serta istri Ana Mursyida Ony Anwar, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak serta istri Arumi Bachsin Dardak.

“Dekrasnasda Ngawi menampilkan desainer setempat diantaranya Olanye by Eko Tjandra, Silvera by Rhianaputri, Lusbech by SMK Kasreman bertema Vibrant Ensembel D’Srambang, Anglo by Tofa bertema Lady Bosch, Ulfa Mumtaza dengan tema Ngawiyat Jagad Series, dan Happa Lestari bertema Ensembel Keanggunan Alam Jamus”, katanya.

Ony berharap melalui ajang bergengsi ini mampu mengangkat Kabupaten Ngawi dengan segala pesona alam lokal dan sisi tradisional agar dikenal masyarakat.

“Semoga makin banyak masyarakat mengenal Ngawi, mengangkat destinasi wisata, dan menjadi inspirasi bagi semua orang”, jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares