Rakor Bakohumas, Upaya Optimalisasi Penyebarluasan Informasi Capaian Pembangunan Pemkab Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 189 views
Banner

Tingkatkan branding corporate di Pemkab Ngawi, Dinas Kominfo Statistik dan Persandian gelar Rakor Bakohumas, Rabu (24/01/24) di Command Center Setda Ngawi.

Rapat dibuka dan dipimpin langsung Sekda Ngawi Mok Sodiq Triwidiyanto bersama Kadin Kominfo SP, Wahyu Sri Kuncoro dan dihadiri seluruh kepala OPD dan operator media sosial lingkup Pemkab Ngawi.

Disampaikan Sekda Ngawi branding dan penyampaian informasi kepada masyarakat terkait capaian dari pemerintah daerah menjadi bagian penting sebagai wujud pertanggungjawaban kepada masyarakat,” dalam penyelenggaraan program kita menggunakan dana dari masyarakat oleh karena itu penting bagi kita untuk menyampaikan hasilnya kepada masyarakat”, ujarnya.

Namun dalam pelaksanaan Diskominfo sebagai pengampu kegiatan tidak bisa sendiri perlu kolaborasi dengan seluruh OPD agar branding corporate dapat menyeluruh dan program dapat tersampaikan dengan kepada masyarakat,” perlu komitmen dari seluruh OPD untuk bersama sama membranding Kabupaten Ngawi, bisa dengan meminta tim Kominfo untuk membantu mendokumentasi dan mempublikasi atau menyerahkan bahan lalu diolah oleh tim Kominfo”, jelasnya.

Sementara disampaikan Kadin Kominfo Wahyu Sri Kuncoro saat ini di era gencar media sosial branding juga sangat strategis melalui kanal ini, menyampaikan capaian-capaian, prestasi-prestasi dari kinerja pemerintah kabupaten Ngawi,” perlu usaha lebih dari kita untuk menyampaikan dengan baik kreatif dan menarik bagi masyarakat”, ujarnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares