Lomba Mewarnai TK/RA di HUT Baznas ke-23

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 353 views
Banner

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ngawi berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan menggelar acara lomba mewarnai tingkat TK/RA sekabupaten Ngawi di Alun – alun Merdeka Ngawi untuk memberikan edukasi pada anak usia dini. Sabtu (20/01/24).

Hadir dikesempatan ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemkab Ngawi, Kemenag, serta Bank Jatim.

Kali ini Wabup Ngawi menyampaikan selamat dan apresiasi untuk Baznas diusianya ke-23, dengan event untuk anak usia dini
“Selamat dan apreasiasi saya sampaikan kepada Baznas Kabupaten Ngawi, dimana kegiatan kali ini sangat berbeda dari sebelumnya yang kali ini langsung menyentuh anak usia dini dengan menggelar lomba mewarnai. Hal ini sangat penting guna melatih sistem motorik anak anak kita,” katanya.

Dwi Rianto berharap dengan kegiatan kolaborasi seperti ini mampu memberikan manfaat edukasi bagi anak untuk membangun karakter mereka diusia dini.

“Dengan diadakannya kegiatan seperti ini mudah mudahan kolaborasi, peran, fungsi serta manfaat Baznas bisa langsung dirasakan edukasinya bukan hanya pada wajib zakat yang secara usia sudah disyaratkan tetapi juga bisa membangun karakter anak anak kita sejak usia dini,” imbuhnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares