Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 di Kabupaten Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 450 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko membuka kegiatan Lokakarya ke 7 Pameran Hasil Karya Guru Penggerak angkatan 8, di SMK PGRI 1 Ngawi, Minggu (3/12/23).

Dikesempatan ini, Dwi Rianto Jatmiko mengapresiasi inovasi para calon guru penggerak yang telah menciptakan kreativitas untuk menciptakan KBM (kegiatan belajar mengajar) secara komunikatif, kreatif, dan kolaboratif.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kapasitas bagi calon guru penggerak, dan setelah kita evaluasi hasilnya sangat luar biasa terutama pada metode pembelajaran melalui pendidikan karakter”, katanya.

Wabup berharap agar kegiatan ini terus berlanjut untuk mengimplementasikan kurikulum Merdeka Belajar supaya menjamin Indonesia Maju sesuai dengan tema yang diambil yakni “Panen Hasil Belajar” untuk memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten
Ngawi.

“Selain itu, dengan arahan guru pada murid untuk melanjutkan pendidikan sesuai kualifikasi serta pemilihan tempat pendidikan tinggi sehingga memudahkan murid mencapai tujuan kedepannya”, tuturnya.

Hadir dikegiatan ini Kepala Cabang Dindik Prov. Jatim Cabang Madiun Lena, Kadin Disperpusip Kartikawari Pinilih, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi Sumarsono, fasilitator guru penggerak, sejumlah 21 kepala sekolah se-Kabupaten Ngawi (TK,SD,SMP, SMA,SLB), pengawas, dan sejumlah komunitas.

Sebar dan Bagikan :

Shares