Sarasehan dan Serap Aspirasi Kades dan Lurah se-Kabupaten Ngawi bersama DPD RI

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 564 views
Banner

Bupati Ngawi bersama Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti membuka Sarasehan dan Serap Aspirasi bersama seluruh kades, lurah, dan camat se-Kabupaten Ngawi, di Pendopo Wedya Graha, Jumat (24/11/23).

Kali ini mengambil tema Otonomi Desa Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, LaNyalla menyampaikan orientasi pengelolaan anggaran dana daerah untuk pembangunan desa harus transparan agar hasilnya bisa diolah untuk pembangunan desa atau daerah di Kabupaten Ngawi.

“Kami sangat mengapresiasi suara kepala desa, lurah dan camat dalam memajukan daerah, sebagai wadah aspirasi Kami memastikan transparansi dana desa berjalan dengan baik untuk pembangunan di Kabupaten Ngawi”, kata Ketua DPD RI.

Selanjutnya, Ony menyampaikan program kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Ngawi sudah banyak yang terealisasi, diantaranya kegiatan subuh bergerak dan selanjutnya dilakukan monitoring serta evaluasi agar program yang dijalankan memberikan dampak positif bagi masyarakat Ngawi.

“Support dana desa agar terprogram lebih baik, kegiatan subuh bergerak untuk menekan angka kemiskinan, monitoring evaluasi untuk mengetahui implementasi program pemerintah bagi masyarakat, dan bagaimana proses penganggaran agar akuntabel dan transparan”, tuturnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares