Kabupaten Ngawi Juara 1 Pengobatan PMK se-Jawa Timur

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 445 views
Banner

Sekda Ngawi sekaligus Ketua Satgas PMK, Mokh. Shodiq Triwidiyanto membuka kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) Pengendalian PMK di Gedung Kesenian, Jumat (24/11/23).

“Sebagai Kabupaten penghasil ternak terbesar di Jatim, Ngawi berhasil meraih juara 1 Pengobatan PMK se-Jatim, kesuksesan ini juga karena kesigapan gugus tugas di lapangan utamanya dari kepolisian Dishub, kodim 0805, penyuluh, dan paramedik veteriner,” katanya.

Lanjut Shodiq, atas kekompakan yang melahirkan prestasi ini diharapkan menjadi komitmen bersama untuk menekan wabah PMK dan terus mensosialisasikan bahaya PMK pada peternak dan masyarakat.

“Meskipun ada segelintir hambatan dan penolakan vaksin PMK, kita kuatkan komitmen ini agar Ngawi mampu mempertahankan kualitas dan kesehatan hewan ternak”, tuturnya.

Kegiatan dihadiri Kepala Disperinak Eko Yudo Nurchayo, Kepala Dinas Perhubungan Anang Heri Prabowo, perwakilan Kodim 0805, perwakilan Polres Ngawi, seluruh camat se-Kabupaten Ngawi, Forpimcam, koordinator BPP se-Kabupaten Ngawi, dan perwakilan kepala desa.

Sebar dan Bagikan :

Shares