Subuh Bergerak, Bupati Ngawi Tinjau Sekolah

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 434 views
Banner

Kembali, Subuh Bergerak dilakukan kali bersama PGRI Ngawi dalam rangkaian peringatan HUT ke 78 PGRI di Gedung PGRI jalan Soekarno – Hatta, Beran, Ngawi, Selasa (21/11/23).

Suber kali ini masih bersama Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko bersama Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto bersama sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Ngawi, beserta anggota PGRI Ngawi.

Dikesempatan ini, Bupati Ony Anwar mengatakan kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan HUT PGRI denfmgan tema “Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju”.

“Dimana tema ini dikatakan bupati sebagai motivasi sekaligus pesan kepada semua guru untuk bisa terus meningkatkan kualitas keilmuannya dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin berat kedepannya. Jadi para guru ini harus terus mengupgrade diri terlebih dalam dunia yang semakin modern dengan kecanggihan teknologi digital,” jelasnya.

Ony Anwar minta saat ini guru harus terus mengupgrade diri, dan menyatakan akan memberikan dukungan untuk guru supaya kedepan terus berjuang dalam mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Ngawi.

Acara kemudian dilakukan, dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan peringatan HUT PGRI dan HGN ke 78, dan melihat lomba tumpeng dan dilanjutkan tinjau lapangan kegiatan belajar mengajar di empat sekolah yakni SMPN I & 3 Paron, SMPN 1 Geneng dan SMPN 6 Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares