Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 392 views
Banner

Bertempat di Halaman Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan bersama Forkopimda, ASN, dan pelajar di lingkup Pemkab Ngawi, Jumat (10/11/23).

Tema peringatan kali ini, “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” seperti amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini, yang disampaikan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dalam sambutannya.

Dikatakan Ony Anwar diperingatan Hari Pahlawan ini untuk melanjutkan perjuangan bangsa di era penjajahan modern.

“Kita harus mampu mengelola kekayaan alam dengan memanfaatkan potensi sehingga melahirkan inovasi agar kita mampu bersaing dengan terus mengobarkan semangat perjuangan pahlawan,” kata Ony.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pada seluruh pemenang Lomba Website OPD tahun 2023, yang diraih oleh Bappeda Ngawi, Bakesbangpol, dan Kecamatan Ngawi.

“Semoga kedepannya pelayanan masyarakat makin maksimal, salah satunya dengan perbaikan website OPD agar memudahkan penggunaan dan memberi inovasi untuk Ngawi yang lebih baik”, kata Ony.

Selanjutnya, Bupati bersama Forkopimda laksanakan rangkaian Hari Pahlawan dengan menuju Taman Makam Pahlawan untuk tabur bunga, juga dengan pelajar di Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares