Warga Kerek, Terima Bantuan Ratusan Ternak dari Baznas Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 553 views
Banner

Basnaz Ngawi kembali gelar Pentasarrufan bagi masyarakat kurang mampu di Desa Kerek, Kecamatan Ngawi yang dihadiri Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan unsur Forkopimda serta kepala OPD terkait di kantor Desa Kerek, Rabu (18/10/23).

Usai serahkan bantuan, Bupati Ngawi menyampaikan Pemerintah Daerah berkomitmen mengubah Desa Kerek ini menjadi lebih baik dengan menjadikannya daerah sentra produksi kambing, ikan patin dan lele di Kabupaten Ngawi.

Dengan komitmen ini, Bupati Ngawi minta masyarakat desa Kerek memberikan dukungan penuh dan istiqomah mewujudkannya. “Dan nantinya berdampak pada perekonomian masyarakat semakin hari semakin baik dan layak,” tuturnya.

Selain itu, Ony Anwar Harsono juga inginkan semua steakholder segera menindak lanjuti dan bersama mewujudkan komitmen tersebut agar kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu ketua Baznas Ngawi Samsul Hadi mengatakan pentasarrufan ini merupakan progam Baznas dalam penguatan ekonomi dengan memberikan 138 ekor kambing, kolam lele keluarga, dan sembako. “Dari program ini, semoga perekonomian masyarakat desa kerek yang kurang mampu bisa meningkat dan lebih sejahtera,” ungkap Samsul Hadi.

Sebar dan Bagikan :

Shares