Peringati HUT IPI, Bupati Ngawi ingin wujudkan generasilebih baik

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 395 views
Banner

Peringatan hari ulang tahun ke -17 Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Ngawi digelar di Alun-alun Merdeka Timur, Jum’at (13/10/23).

Kegiatan ini diikuti 1.700 peserta dari unsur Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), kader Taman Posyandu, dan guru PAUD.

Hadir dikesempatan ini, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Kepala OPD,Camat, Bunda Paud Kabupaten Ngawi, Ana Mursyida, Ketua Perwosi Kabupaten Ngawi, Inneke Dwi Astuti, Istri Ketua DPRD Ngawi, Sunarmi Heru Kusnindar.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi berharap IPI dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya dengan baik. ” Semoga para penilik ini senantiasa bisa membawa generasi penerus kita, menjadi generasi yang Sholeh-Sholehan semuanya,” tuturnya.

” Kita seluruh pemangku kebijakan, secara transformatif, harus bareng-bareng memastikan generasi penerus kita ini jauh lebih baik dari kita yang sekarang,” lanjut Ony Anwar.

Kali ini juga digelar bazar UMKM guru Paud, donor darah, cek kesehatan gratis, pelayanan Adminduk, serta operasi pasar mandiri.

Sebar dan Bagikan :

Shares