Pentasyarufan Baznas Jatim 2023

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 630 views
Banner

Pentasyarufan program Baznas Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Ngawi Tahun 2023 kembali dilaksanakan di Gedung Kesenian, Minggu (08/10/23).

Acara ini dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar, Wakil Ketua Baznas Provinsi Jatim, Forpimda Ngawo, Ketua Baznas Kabupaten Ngawi, Kepala Kantor Kementrian Agama Ngawi, Kepala BPJS Kabupaten Ngawi, Kepala OPD, Perwakilan Bank Syari’ah dan Bank Jatim.

Bupati Ngawi dalam kesempatan ini memberikan apresiasi untuk Baznas Jatim yang sudah konsisten berkomitmen mendampingi Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Baznas Ngawi melalui sejumlah program baik pemberdayaan, pengentasan kemiskinan maupun ekonomi kerakyatan, “Ini benar benar sangat membantu warga masyarakat kususnya di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Menurut Bupati Ngawi, saat ini Baznas mampu bertransformasi lebih profesional, semakin baik, “Sehingga diharapkan tujuan masyarakat untuk menempatkan zakat, infaq dan sodaqohnya semakin yakin. Karena program yang terimplementasi dilapangan benar – benar real dan bermanfaat bagi masyarakat,’ jelasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Ngawi minta sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak, “Saya harapkan kita semua tetep bersinergi tetap berkolaborasi untuk bersama sama menyelesaikan permasalahan sosial dimasyarakat”, Pungkasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares