Pelantikan PC IPNU dan IPPNU Ngawi Masa Bhakti 2023 – 2025

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 521 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ngawi masa khidmat 2023-2025 di Pendopo Wedya Graha, Minggu (8/10/23).

Dikesemptan ini Bupati Ngawi menyampaikan pentingnya legasi berkualitas dalam pembangunan suatu daerah,” Seperti yang saya lihat barusan sambutan Ketua IPNU begitu bagus, itu membuat saya optimis IPNU menjadi contoh legasi yang berkualitas untuk pembangunan daerah di masa yang akan datang,”ujarnya.

Ditambahkan Ony Anwar dilantiknya kepengurusan IPNU ini menjadi optimisme bahwa kaderisasi ini memang sudah berjalan dengan sangat luar biasa,”Tentu dari kader kader itulah kelak akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” ujarnya.

Bupati Ngawi menyatakan terbuka akan saran kritik masukan untuk menyelesaikan masalah dalam penyelenggaraan pemerintahan, “Kami membuka pintu selebar lebarnya untuk komunikasi kolaborasi sinergi, berfikir kritis dengan masalah yang timbul dan menghasilkan solusi,” tutupnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares